Kata Kata Lucu Gokil Di Jamin Ngakak

Kata kata lucu , ini adalah salah satu kata kata lucu yang bikin saya ngakak , penasaran kan . haha ,, kata kata lucu ini sendiri saya  rangkum dari berbagai sumber , dan saya sudah pilih yang palig lucu menurut saya pastinya .


Kata Kata Lucu Gokil Di Jamin Ngakak dengan ada nya kata kata lucu ini bisa bikin hidup anda bahagia , dan juga ente bisa share di facebook , sebelum nya saya juga pernah share tentang teka teki lucu 2013 . kali ini admin akan berbagi kata kata lucu Gokil .. :D ,

Biar gk lama lama , admin langsung aja kasih , ini dia kata kata lucu gokil .

kata kata lucu 


cowok : neng anda capek tidak ?
cewek : hah ? ( bingung )
cowok : soalnya eneng berlari-lari terus di pikiran abang

amat enggak nyambung anda tau tidak..
pemilu kemaren saya tidak milih sby..
tetapi saya milih anda

saya sudah dulu jatuh dari jembatan,
saya sudah dulu jatuh dari tangga.
semuanya tidak enak.
tetapi ada satu jatuh yang amat enak, yaitu jatuh
cinta sama anda

yank…
rasa kangen saya sama anda layaknya mencret…
sukar nahannya …

co : setelah itu.. ketemu jg…
ce : ? ? ? ketemu apanya ?
co : tulang rusuk gw yg hilang…

cowok : dapat nanya nga ?
cewek : nanya apaan ?
cowok : bapak km dulu astronot yah ?
cewek : tidak tuh, emank knp ?
cowok : saya tengok bintang dimatamu

co : hei punya korek tidak ?
ce : tidak punya..
co : klo nama punya kan ?

cowo : mbak-mbak, maaf ya…
cewe : knapa ?
cowo : minta tolong sebentar jangan sampai bergerak…
cewe : ? ? memanglah knapa mas ? ( bingung karna tidak kenal ama si cowo )
cowo : saya perlu bukti, lalu saya photo sebentar gunakan handphone saya ya.. ( cklik ! ! sambil ambil photo gunakan hp )
cewe : ? ? ? ? ? ( semakin bingung ) bukti buat apa ya ? ? ?
cowo : ngga kmaren rekan saya katakan tidak ada tuh yang namanya “cewek secantik bidadari”. dengan photo ini saya dapat tunjukin bila dia salah.

cewe : ? ? ? ? ? ? ? ? oya ? ( mukanya merah ) nama mas siapa ?selanjutnya terserah anda.3 hal yg dipelajari di sekolah:
1) Ngetik SMS tanpa melihat layar.
2) Tidur tanpa ketahuan guru.
3) Kerjasama saat ujian.

SABAR itu capek.
SABAR itu pegel.
SABAR itu kesel.
SABAR itu emosi.
SABAR itu susah.

Tapiiiiii. . SABAR itu INDAH.. Indahnya
kapan? Ya SABAR aja!!!

Selintas lalu senyummu masih terlintas basah membasuh gurun di hatiku inginku bertanya dalam keraguan...Semalem tidur ngiler ya?MASA-MASA SEKOLAH
KANTIN : markas besar kalo gak ada guru
WC : alasan tepat untuk keluar kelas
RIBUT : suasana kalo gak ada guru
JENDELA : tempat mengejek orang yang gaya berdandan dikaca
NYONTEK : kebudayaan nenek moyang yang masih berjalan hingga saat ini
PAPAN TULIS : TV guru yang diwajib ditonton
ABSENSI : benda keramat yang harus diisi
ALFA : kalimat yang pantang diucapkan
TIPE X : alat untuk corat-coret
UKS: jadi alasan untuk skit supaya gak ikut mata pelajaran
HOREE : teriakan yang menjadi kewajiban kalau ada hari libur dan ketika pulang lebih awal
Mungkin jadi teringat kenangan indahnya masa sekolahDibutuhkan jiwa yang besar bagi seorang laki-laki untuk menangis, tetapi dibutuhkan pria dengan badan yang lebih besar lagi jika ingin ngetawain pria yang sedang nangis itu..
Udin : hai cantik boleh kenalan.?
Rahma : Boleh
Udin : nama kamu siapa.?
Rahma : Rahma
Udin : Wuidih namanya secantik orangnya
Rahma : Makasih
Udin : kalo boleh tau lengkapnya apa.?
Rahma : RAHMAT SISWANTO

kamu kalo udah gede nanti mau jadi apa nak.?
pragawati bu. | GA BOLEH.! | yaudah jadi suster aja | KAGA BOLEH JUGA | yaudah jadi pramugari ya bu | APALAGI ITU. GA BOLEH | ini ga boleh itu ga boleh. kenapa sih bu.? | *nangis kejer* KAMU ANAK LAKI BAMBAAANG.
Dulu papaku nyuruh aku sekolah sampai jenjang S3. Setelah ketemu kamu, aku cuma mau sampe ke jenjang pernikahan

Ce : bang, boleh minjem namanya ga.?
Co : buat apaan neng.?
Ce : ntar buat dijadiin nama belakang anak-anak kita
Co : Neng abang punya tebakan nih
Ce : apaan bang?
Co : Cecak apa yang bisa bikin mati?
Ce : Cecak beracun
Co : Salah..!!
Ce : terus apa dong?
Co : Cecak nafas kalo ngeliat senyum manismu.
Ce : #KeselekcecakAku merasa SIMPATI padamu, karena km ibarat MENTARI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL, dan aku bisa BEBAS mencintaimu, sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi JEMPOL, karena dari segi fisik kamu adalah cowok yang sangat FLEXI-bel. Oleh sebab itu kamu menjadi FRENS-ku sampai saat ini, sayang!!
Kenapa cewe kalo abis bangun tidur ngucek² mata....?
Karena mereka ga punya kantong menyan buat digaruk²....

$ dolar. . . .

¥ Yen. . . .

£ Euro. . . .

Rp. Rupiah. . . .

Dan hasil test mata :
ANDA POSITIF MATA DUITAN. . .
Cara Awet Muda, yaitu :
1. Banyak minum air kelapa muda.
2. Minum jamu awet muda.
3. Makan "Daun Muda".
4. Punya "Istri Muda".

Wanita itu rumit. Pengen putih, tapi gak mau keputihan. Menolak kekerasan, tapi ogah sama yang lembek

"Ya, Tuhan... ampunilah yg baca sms ini, ia jarang berdoa! Hobinya hanya baca dan kirim sms aja."
Hahha ,, bagaimana kata kata lucu nya , cukup kah membuat anda ngakak ,, :D ,
baca juga artikel saya yang lain ya ,, semoga bermanfaat , salam gokil dari amin ,, :P



0 Responses to “Kata Kata Lucu Gokil Di Jamin Ngakak”

Post a Comment