sms lucu romantis

sms lucu romantis akan share lagi silahkan baca berikut ini gan pasti sangat menarik tentunya. Berkirim sms lucu tapi romantis biasanya akan membuat suasana tidak garing dalam menjalin suatu hubungan percintaan, apalagi di masa sekarang para pemuda-pemudi kita sangat suka bila disugui yang unik-unik atau lucu.

sms lucu romantis ini tentunya cocok dikirimkan kepada seseorang yang disukai atau disayangi, yang bertujuan untuk sekedar menghibur atau menyatakan cinta. Namun, tidaklah mudah membuat sms romantis ini karena jika tidak lucu akan terlihat ga jelas.

sms lucu romatis

Ada udang di balik batu, ada cinta di balik malu-malu

Neng, tau gak persamaan antara arteri,vena, dan neng? | gak tau bang | mereka sama seperti neng, hidup dan mati abang

Hati aku disemutin nih, abisnya dihati aku ada kamu sih

Aku lagi nungguin kick off final bola sama nungguin kamu buat liat aku disini yg masih cinta sama kamu

Indomi udah , minum udah , tinggal kamu nih yg gak ada disamping aku

Kalo kehilangan kamu itu kaya kehilangan kelenjar saliva, bikin ga nafsu makan

Cinta aku ke kamu tuh kaya rambut, tumbuh terus hingga mati

Ada pak kumis lagi makan bakso. I miss you so

Ada palu ada paku. Kalo deket kamu rasanya gimanaaaa gitu

Naik angkot lewat ciamis, ditengah jalan ada kura kura. Eneng yang manis, adakah yang punya?

Ada orang diatas perahu, aku pengen disamping mu

Ada hiu ada buaya, kok kamu cantik ya?

Pliss! Aku bukan mellinda yg hanya mempunyai cinta 1 malam.. Cinta aku ke kmu tuh selamanya

Di villa ada setannya, semua setan bikin sengsara. Aku cinta kamu apa adanya, bukan cinta kamu sambil bersandiwara

Orang kuta makan ragi. Kapan ya kita ketemuan lagi

Mercusuar dijaga bang saipul. You are beautifull

Ada udang dibalik batu. Ada kamu didalam hatiku

Kalah jadi abu, menang jadi arang. Aku mau jadi bambu, biar bisa duduk dipangkuan kau seorang

Ikan hiu dilempar tomat. I love you so much.

twitter tak abadi, yang abadi cintaku ke kamyu

Itulah sedikit sms lucu romantis yang semoga saja kalimatnya benar-benar lucu dan romantis. Silahkan dicoba dan dikirimkan ke orang yang kamu sukai. Semoga tulisan ini berkenan dan bermanfaat.


0 Responses to “sms lucu romantis”

Post a Comment