Daftar Passing Grade PTN Seluruh Indonesia 2016

Daftar Passing Grade PTN Seluruh Indonesia 2016 SNMPTN atau Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri 2015 akan segera dilaksanakan. Para Calon Mahasiswa mulai melakukan persiapan untuk Ujian SNMPTN 2016 ini. Mulai dari Bimbingan Belajar sampai Privat untuk bisa masuk di Perguruan Tinggi Favorit mereka. Persaingan untuk masuk perguruan tinggi di Indonesia memang sangat ketat sekali terlihat dari pasing grade yang ada di setiap perguruan tinggi di Indonesia. Berikut ini Daftar Passing Grade PTN Seluruh Indonesia :



  1. INSTITUTE TEKNOLOGI BANDUNG (ITB)
  2. UNIVERSITAS INDONESIA (UI)
  3. UNIVERSITAS GAJAH MADA (UGM)
  4. INSTITUT TEKNOLOGI SEPULUH NOVEMBER (ITS)
  5. UNIVERSITAS AIRLANGGA (UNAIR)
  6. UNIVERSITAS PADJAJARAN (UNPAD)
  7. UNIVERSITAS DIPONEGORO (UNDIP)
  8. UNIVERSITAS SRIWIJAYA (UNSRI)
  9. UNIVERSITAS BRAWIJAYA (UB)
  10. UNIVERSITAS SUMATRA UTARA (USU)
  11. UNIVERSITAS ANDALAS
  12. UNIVERSITAS HASANUDIN (UNHAS)
  13. UNIVERSITAS UDAYANA
  14. UNIVERSITAS 11 MARET SOLO
  15. UNIVERSITAS LAMPUNG (UNILA)
  16. UNIVERSITAS MULAWARMAN
  17. UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA
  18. UNIVERSITAS NUSA CENDANA
  19. UNIVERSITAS CENDRAWASIH
  20. UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
  21. UNIVERSITAS HALUOLEO
  22. UNIVERSITAS SAM RATULANGI
KLIK LINK DIATAS ATAU LIHAT DI BAWAH INI .. 

Daftar Passing Grade:
@ Universitas Indonesia

Jurusan IPA
  1. Pendidikan Dokter – - UI (59,8%)
  2. Teknik Elektro – - UI (58,6%)
  3. Farmasi – - UI (58,4%)
  4. Teknik Kimia/TGP – - UI (57,4%)
  5. Teknik Industri – - UI (54%)
  6. Ilmu Komputer – - UI (52,8%)
  7. Teknik Mesin – UI (52%)
  8. Pendidikan Dokter Gigi – UI (51,2%)
  9. Teknik Metalurgi dan Material – UI (47,4%)
  10. Arsitektur – UI (47,2%)
 Jurusan IPS
  1. Akuntansi – UI (63,9%)
  2. Ilmu Hubungan Internasional – UI (63,1%)
  3. Manajemen – UI (61%)
  4. Psikologi – UI (60,6%)
  5. Ilmu Komunikasi – UI (58,3%)
  6. Ilmu Ekonomi - UI (56,4%)
  7. Ilmu Hukum – UI (56,2%)
  8. Sastra Inggris – UI (53,8%)
  9. Ilmu Administrasi Niaga – UI (52,9%)
  10. Sastra Perancis – UI (50,1%)
  11. Kriminologi – UI (49,6%)
  12. Ilmu Administrasi Negara – UI (49%)
  13. Ilmu Politik – UI (47,8%)
  14. Sastra Cina – UI (47,8%)
  15. Sastra Rusia – UI (46,7%
  16. Ilmu Administrasi Fiskal – UI (46,6%)
  17. Ilmu Filsafat – UI (46,6%)
  18. Sastra Jerman – UI (46,4%)
  19. Ilmu Kesejahteraan Sosial – UI (44,9%)
  20. Arkeologi – UI (44,7%)
  21. Sastra Jepang – UI (50,3%)
  22. Sosiologi – UI (44,5%)
  23. Sastra Arab – UI (43,8%)
  24. Ilmu Sejarah – UI (43,2%)
  25. Antropologi Sosial – UI (42%)

@ Universitas Gajah Mada

Jurusan IPA
  1. Pendidikan Dokter – UGM (59,3%)
  2. Teknik Elektro – UGM (57,4%)
  3. Ilmu Komputer – UGM (56,5%)
  4. Teknik Kimia – UGM (54,8%)
  5. Arsitektur – UGM (51,4%)
  6. Teknik Mesin – UGM (51,4%)
  7. Pendidikan Dokter Gigi – UGM (50%)
  8. Biologi – UGM (47,2%)
Jurusan IPS
  1. Akuntansi – UGM (62,1%)
  2. Psikologi – UGM (58,7%)
  3. Ilmu Hubungan Internasional – UGM (58,5%)
  4. Manajemen – UGM (57,9%)
  5. Ilmu Komunikasi – UGM (57,4%)
  6. Sastra Inggris – UGM (56,6%)
  7. Ilmu Ekonomi – UGM (55,6%)
  8. Ilmu Hukum – UGM (54,1%)
  9. Ilmu Administrasi Negara – UGM (50,5%)
  10. Ilmu Pemerintahan – UGM (50,4%)
  11. Sastra Jepang – UGM (50%)
  12. Sastra Perancis – UGM (47,1%)


@ Universitas Diponegoro
Jurusan IPA
1. Pendidikan Dokter – UNDIP (57,5%)
2. Teknik Elektro – UNDIP (54,1%)
3. Teknik Industri – UNDIP (52,9%)
4. Arsitektur – UNDIP (49,2%)
5. Teknik Mesin – UNDIP (47,8%)

Jurusan IPS
1. Akuntansi – UNDIP (55,2%)
2. Ilmu Komunikasi – UNDIP (51,6%)
3. Manajemen – UNDIP (51,5%)
4. Ilmu Hukum – UNDIP (48,8%)
5. Ilmu Pemerintahan – UNDIP (48,3%)
6. Ekonomi Pembangunan – UNDIP (44%)
7. Ilmu Administrasi Niaga – UNDIP (43%)


@Universitas Sebelas Maret
Jurusan IPA
1. Pendidikan Dokter – UNS (57,2%)
2. Farmasi – UNS (56,4%)
Jurusan IPS 
1. Manajemen – UNS (54,9%)
2. Manajemen – Univ. 11 Maret Solo (53,9%)
3. Akuntansi – Univ. 11 Maret Solo (54,9%)
4. Desain Komunikasi Visual – Univ. 11 Maret Solo (55,7%)
5. Ilmu Administrasi Negara – Univ. 11 Maret Solo (53,5%)

Semoga Daftar Passing Grade PTN Seluruh Indonesia 2016 ini bermanfaat 

Model Hijab yang Populer Saat Bulan Ramadhan

Model Hijab yang Populer Saat Bulan Ramadhan - Dunia fashion kini telah melebarkan sayapnya. Dulu, trend berbusana hanya bisa dinikmati oleh kalangan tertentu, seperti wanita muda yang berani mengumbar bagian tubuhnya. Tapi sekarang, untuk terlihat cantik tidak harus mengumbar aurat. Seorang muslimah pun  tetap bisa terlihat trendi dengan hijabnya.

Memakai hijab adalah kewajiban bagi setiap wanita pemeluk agama Islam. Apalagi tinggal beberapa minggu saja, kita akan memasuki bulan ramadhan. Untuk menyambut datangnya bulan suci ini, alangkah lebih baik jika kita mengenakan sesuatu yang baik juga. Seperti hijab yang tampak trendi.

Bukan apa, selain karena datangnya bulan suci, tampak cantik di depan banyak orang merupakan sebuah dambaan wanita yang tentunya juga baik secara Islam. Syukur-syukur dengan kita mengenakan hijab malah akan menjadi inspirasi wanita yang tidak mengenakan hijab untuk menutup bagian auratnya.

Namun, memilih model hijab yang akan dikenakan terkadang menjadi permasalahan tersendiri. Tapi jangan  khawatir, model hijab kini semakin variatif. Banyak contoh hijab yang bisa kita kreasikan sendiri. Seperti yang telah banyak diketahui, model hijab yang sering digunakan adalah model shifon.

Model ini banyak digunakan bukan karena trendi semata, juga karena bahan yang dipakai sangat nyaman untuk menutup bagian kepala. Polanya pun sangat simple sehingga bisa kita kreasikan sendiri sesuai dengan keinginan kita.

Model hijab shifon terbuat dari kain sutra, Polyster dan bahan lembut lainnya. Untuk itu, kepala kita tetap terasa dingin meski ditutup dengan kain. Motif model hijab ini juga tidak sedikit, seperti yang telah kami bahas di postingan sebelumnya.

Beberapa artis besar Indonesia juga terlihat sering menggunakan model hijab ini, seperti Dian Pelangi, Shireen Sungkar, dan banyak lainnya. Tutorial-tutorial memakai hijab model ini juga banyak kita jumpai di youtube.

Nah, mungkin diantara kita masih ada yang bingung dengan model hijab shifon, berikut kami tampilkan foto-fotonya :











Iitulah model hijab yang populer dikenakan ketika bulan ramadhan. Tentu selain trendi, bahan yang digunakan untuk hijab tersebut sangatlah nyaman di kepala kita.

Ngomong-ngomong soal bahan hijab, kita gak perlu kuatir untuk mendapatkan bahan hijab terbaik dengan kualitas harga standar. Karena ada Shopious, media iklan toko online yang menjadi wadah para penjual online untuk menjajakan bahan dagangannya.

Lalu kenapa kita harus ke shopious, karena shopious telah bekerja sama dengan banyak toko online sehingga memudahkan kita untuk search pakaian yang ingin kita dapatkan. Selain itu, kita juga gak perlu mendaftar ke instagram untuk bisa melihat barang-barang yang dijual secara online.

Bagi yang telah memiliki akun instagram, tentu pernah mengalami foto-foto dari barang yang kita ingin terkubur hastagnya. Alhasil referensi kita semakin sedikit. Nah, masalah tersebut kini telah teratasi oleh Shopious.com.

Tinggal pergi ke shopious saja, maka kita sudah mendapatkan banyak informasi dan pilihan barang dari para toko online.

Di shopious, kita dapat memilih bahan hijab yang sesuai dengan keinginan kita. Bagi yang masih bingung, langsung saja menuju link berikut ini.

Eits bentar, bagi kamu yang juga memiliki online store gak usah ragu untuk bekerja sama dengan shopious. Karena mereka akan menampilkan 10 foto barang kamu selama sebulan di website shopious.com hanya dengan membayar 60k. Untuk 20 foto malah lebih murah, cukup 70k saja. Kurang murah ? Ada juga pilihan yang menampilkan foto barang kita hingga setahun lamanya hanya dengan 520K per 10 foto, 630K per 20 foto.

Barang pasti, dengan mengiklan di shopious, maka produk kita akan lebih luas dijelajah oleh online shopper. Lalu, bagaimana cara mendaftarnya ?

Tenang, gak usah khawatir. Tinggal klik ini saja.

Oke, segitu saja yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat.


Kumpulan Lagu Indonesia yang enak Didengar Terbaru

Kali ini admin akan memberikan sedikit kumpulan lagu, Lagu enak didengar tentunya menjadi pilihan kita ketika disaat sedang bosan atau ingin sekedar mendengarkan lagu yang lirik dan musik nya enak didengar ditelinga kita. karena negeri kita tercinta ini merupakan negeri nya para seniman jadi sangat banyak sekali lagu lagu karya anak bangsa yang menjamur di masyrakat.



Dari beberapa lagu yang ada di indonesia semua nya memiliki aliran masing masing dari mulai musik dangdut, pop ,rock, pop dangdut sampai aliran sesat pun ada. hehe :) Itu lah indonesia gan, kaya akan seni budaya berbagai macam suku agama dan ras semua menjadi  bhineka tunggal ika. 1 pancasila, satu bendera. indahnya negeri ini.

kembali ke topik, dari berbagai aliran musik menurut saya aliran musik paling enak didengar adalah POP, namun aliran khas indonesia yaitu dangdut tidak kalah enaknya dibandingkan dengan musik pop. kecuali musik ROCK saya kurang suka.

Disini saya akan memberikan sedikit musik enak didengar menurut saya beberapa daftar nya berada dibawah ini dari musik lama sampai baru pun ada

1. Semua Tentang Kita – Peterpan
2. Mungkin Nanti – Peterpan
3. Menghapus Jejakmu – Peterpan
4. Yang Terdalam – Peterpan
5. Walau Habis Terang – Peterpan
6. Bintang Di Surga – Peterpan
7. Usia 17 – Peterpan feat Nuri Shaden

Musik diatas adalah musik lama penyanyi nya adalah Ariel dengan nama grup band Peterpan yang sekarang sudah dirubah menjadi NOAH, Walaupun ini jenis musik lama namun sampai sekarang musik ini enak didengarkan oleh penikmat musik indonesia


1. Cinta Dalam Hati – Ungu
2. Demi Waktu – Ungu
3. Saat Bahagia – Ungu feat Andien
4. Seperti Yang Dulu – Ungu
5. Tercipta Untukku – Ungu feat Rossa
6. Waktu yang Dinanti – Ungu

Sepertinya kita bakal nostalgia dengan grup band lawas, ya karena grup band lawas ini adalah saingan terberat Peterpan pada masanya, Lagu yang dibawakan oleh pasha sangat enak didengar ditelinga.

Cinta Dalam Hati – Ungu
Demi Waktu – Ungu
Saat Bahagia – Ungu feat Andien
Seperti Yang Dulu – Ungu
Tercipta Untukku – Ungu feat Rossa
Waktu yang Dinanti – Ungu

Nah di bawah ini adalah daftar lagu pop Indonesia yang saya campur dari berbagai macam grup band dan juga penyanyi.

Aku Bertahan – Rio Febrian
Aku Jatuh Cinta – Roulette
Berhenti Berharap – Sheila On 7
Bersama Bintang – Drive
Bertahan – Five Minutes
Bertahan – Rama
Betapa Aku Mencintaimu – Vagetoz
Cinta Ini Membunuhku – D’Masiv
Di Antara Kalian – D’Masiv
Dik – Wali
Hanya Ingin Kau Tahu – Repvblik
Hingga Akhir Waktu – Nineball
Jangan Pernah Selingkuh – Angkasa
Jenuh – Rio Febrian
Karena Wanita – Ada Band
Kehadiranmu – Vagetoz
Kenangan Terindah – Samson
Kesempatan Kedua – Tangga
Kesepian – Dygta
Kroncong Protol – Bondan Prakoso feat Sade 2 Black
Lagu Cinta – Rama
Main Hati – Andra and The Backbone
Manusia Bodoh – Ada Band
Ruang Rindu – Letto
Sadari Hati – Keyla
Sampai Menutup Mata – Acha Septriasa
Sandaran Hati – Letto
Satu Bintang – Antique
Selalu Mengalah – Seventen
Sempurna – Andra and The Backbone
Sempurna – Gita Gutawa
Sephia – Sheila On 7
Suara – Hijau Daun
Tak Bisa Hidup Tanpamu – D’Masiv
Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah – Merpati Band
Takkan Ada – Lyla
Tempat Yang Paling Indah – Tahta
Terima Kasih Cinta – Afgan
Xpresikan – Bondan Prakoso feat Fade 2 Black
Ya Sudahlah – Bondan Prakoso feat Fade 2 Black
Sampai Kumati – Nano
Malaikat Juga Tahu – Dewi Lestari

Kode emoticon facebook Terbaru 2015

kode emoticon facebook Terbaru 2015 - kumpulan kode emoticon facebook chat terbaru dan lengkap , Kode emoticon facebook terbaru yang telah di rilis oleh fb sangat banyak di cari orang , Mungkin Kalian Bisa menggunakan nya untuk di Komentar atau di chat FB .

emoticon


kode emoticon facebook Terbaru 2015 , dengan fitur ini kita bisa menampilkan emoticon yang sesuai dengan emosi kita . langsung aja lihat kode emoticon facebook Terbaru 2015 . Semoga bermanfaat .

Fitur terbaru kalian bisa buka langsung di chat facebook seperto pada gambar dibawah ini :



emot facebook lengkap dan terbaru

kode emoticon facebook Terbaru 2015


[[f9.laugh]] = ketawa
[[f9.sad]] = sedih
[[f9.angry]] = marah
[[f9.sleepy]] = ngantuk
[[f9.shock]] = kaget
[[f9.kiss]] = cium
[[f9.inlove]] = jatuh cinta
[[f9.pizza]] = pizza
[[f9.coffee]] = kopi
[[f9.rain]] = hujan
[[f9.bomb]] = bom
[[f9.sun]] = matahari
[[f9.heart]] = hati
[[f9.heartbreak]] = patah hati
[[f9.doctor]] = dokter
[[f9.ghost]] = hantu
[[f9.brb]] = brb
[[f9.wine]] = wine
[[f9.gift]] = kado
[[f9.adore]] = mata cinta
[[f9.angel]] = malaikat
[[f9.baloons]] = balon
[[f9.bowl]] = mangkok
[[f9.cake]] = kue
[[f9.callme]] = call me
[[f9.clap]] = ngiler
[[f9.confused]] = manyun
[[f9.curllip]] = senyum
[[f9.devilface]] = muka setan
[[f9.lying]] = lying
[[yahoo]] = yahoo
[[google]] = google
[[windows]] = windows
[[mahochat]] = maho

kode emoticon facebook Terbaru 2015

☝ ✌☀ ☁  ❤ ☺ ☝ ✌☀ ☁ ❤ ☺ ☝ ✌☀ ☁  ❤ ☺ ☝ ✌☀ ☁  ❤ ☺ ☝ ✌☀ ☁ ❤ ☺ ☝ ✌☀ ☁  ❤ ☺ ☝ ✌☀ ☁  ❤ ☺ ☝ ✌☀ ☁ ❤ ☺ ☝ ✌☀ ☁  ❤ 


Demikian Lah kode emoticon facebook Terbaru 2013 Semoga bermanfaat .


Sms Cinta Lucu terbaru 2015

Sms cinta lucu Terbaru 2015adalah sms dengan kata-kata yang mengungkapkan cinta dengan lelucon atau guyonan agar sms cinta yang dikirimkan ke pacar atau sahabat kalian menjadi hal yang lucu. buat sobat yang senang dengan sms cinta lucu terbaru ini bisa membuat kalian tertawa sendiri.

Sms Cinta Lucu Postingan kali ini, admin ingin memperlihatkan sms cinta yang lucu, kalau kalian ingin sms pacar sobat, atau bikin dia ketawa, admin mau memposting tentang bagaimana kalian nggak galau lagi, tapii belum sekarang, nanti deh di postingan selanjutnya. nah balik ke topik, kalau kamu para wanita atau pria ingin terhibur lihat aja nih kumpulan sms lucu ini Sms Cinta Lucu

Sms Cinta Lucu adalah artikel yang paling tepat buat pacar sobat yang lagi marah kepada sobat. Nah mungkin sobat merasa penasaran dengan kata kata cinta lucu yang kami sediakan dibawah ini untuk sobat semua,

 
Sms Cinta Lucu

Sms cinta lucu Terbaru 2015

Corry?.
Lama gag sMs U,,
HPq lg eRrOr niE?
SebeL DecH?!!!
Mazak klo di tEkAn MENU
mUncUl bgni :
? mEnU ?

BakSo : Rp 5.000
miE aYam : Rp 4.000
eS TeLeR : Rp 3.000
Be Te kan ???
hhehhehhehheeeeh?

Mata : Tuk melihatMu
Tangan : Tuk menyentuhMu
Pikiran : Tuk mengingatMu
Hati : Tuk merindukanMu
Kaki : Tuk menendangMu, jk U melupakan aQ?
hahahahaaaa?. Cm becanda doank kq??;)

KATA TEMAN GW,LO ORANGNYA BAEK,LO PENGERTIAN,BIJAKSANA,TIDAK SOMBONG.RENDAH DIRI.LO JG CUANTIK,MANIS,SEXCI.POKOKNYA SMUA DECH?.ITU KATA TEMAN GW KE GW BUKAN ELO.KACIN DECH LO?.!!!!!

Hai?
Aku tau, kau mungkin
benci padaku?
Tapi, kau itu baik,
perhatian dan
penuh kasih sayang?
Aku ingin
bertanya sesuatu?
Maukah kau
Jadi pendampingku…..cingku???

"Jangan pernah menikah dengan orang satu kampung."
"Kenapa?"
"Karena satu saja sudah bikin repot, apalagi kalau sekampung"

Cinta ini, cinta adalah, cinta caraku, cinta untuk, cinta membuat, cinta monyet, cinta bingung. ####### "Bacalah tanpa menggunakan kata cinta".

Gw ngiri!Ngiriiii bgt ma lo!PoKoKe ngiri bgt d! KNp si elo bs pny tmn cakep,keren,cool,smart,lucu,imut & ngegmezin kyk gw?Ha ha ha ha ha

Hari nie terasa gerah,,mata jd memerah,,tp pulza mci berlimpah,,dripada dsedot lintah,,tyuz gw muntah,, mendingan gw mez k org susah,, biar gw dapet berkah.. ^^

SeNyUmMu MANIZ.. bAgAikAn EMAZ..
mMqRknMu mMbwt Q CEMAZ..
Ta2pAnMu mMbWt Q LEMAZ..
SaaT Q LihaT WaJaHmU MELAZ..
TrNyTa kW MiRip OMAZZZ,,
He he

Tips mencari istri yang:
cantik bagai cendrawasih, cerdik bagai kancil, punya ingatan gajah, gairah bagai singa, sering2lah pergi ke kebun binatang!

1st love tetap dikenang,
cinta kilat tak bererti sesaat,
cinta abadi selalu sejati,
cinta monyet cepat usang,
tinggal monyetnye je yg masih baca SMS ni...
ha ha..

Ada badai menghadang?
gempa mengguncang?
halilintar menyambar?
tsunami menyerang?
sblm semuanya trlambat..
q mo bilang sesuatu ma kamu..
q mo bilang?
lari goblok?
malah baca sms

Sayang?aq kangen ma kamu?
ditelpon ga bisa..
sms ga bls..
hp ga aktif..
tp aq lega menemukanmu tersenyum di uang kertas Rp.500,-
kayaknya kamu sehat2 aja?hehehehe

Kupu? terbang melayang,, I love U sayang..
kursi goyang lemari kaca,, aku sayang sama yang baca..
kura? makan es krim,, uupz,, ternyata salah kirim.


semoga bermanfaat sms cinta lucu ini

Kata Kata Motivasi Hidup Penuh Cinta

Kata kata motivasi cinta adalah kata yang memberi semangat orang dalam urusan cinta kepada siapapun. dengan kata kata mutiara sangat besar orang akan bangkit dari keterpurukan terjadi dalam hidup ini dan memberi semangat hidup kepada mereka yang di landa kesedihan dalam urusan cinta

kata kata motivasi ini memiliki mendalam bukan sekedar tulisan mestinya kita akan keluar dari rasa dendam ketika membaca kata kata indah yang telah terpendam. inilah beberapa kata kata motivasi yang di ambil dari sumber internet

kata kata motivasi

Kata Kata Motivasi Hidup Penuh Cinta

Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang

Ketika kamu berharap yang terbaik tapi kamu hanya mendapat yg biasa, bersyukurlah kamu bukan yg terburuk.
Bersyukur dan ikhlas menerima apa yang di berikan Tuhan kepada kita, Niscaya hikmahNya tidak akan berhenti mengalir

Belajarlah jujur pada diri sendiri, lakukan apa kata hati, sehingga kamu tidak perlu lagi menyembunyikan apapun dalan hidupmu
Jangan takut mencoba, kesalahan adalah guru terbaik jika kamu jujur mengakuinya dan mau belajar darinya.

Tersenyumlah dalam mengawali hari, karena itu menandakan bahwa kamu siap menghadapi hari dengan penuh semangat!
Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa.

Hal yang paling sulit adalah mengalahkan diri sendiri, Tapi itu bisa kamu mulai dengan memaafkan diri sendiri.
Mungkin kamm tidak menyadarinya, tapi hal paling kecil yang kamu lakukan dapat membawa dampak sangat besar bagi orang lain.

Hambatan adalah hal2 menakutkan yg Anda lihat ketika Anda menutup mata dari tujuan.
Bibit kepercayaan yang paling kecil masih lebih baik dari buah kebahagiaan yang terbesar

Visi tanpa eksekusi adalah lamunan, eksekusi tanpa visi adalah mimpi buruk
Jangan biarkan orang lain membuat anda merasa tidak pantas mendapatkan apa yang anda inginkan

Menyesal tidak berbicara lebih baik daripada menyesal berbicara.
Kecantikan tidak hanya sedalam kulit, tetapi masuk ke dalam tulang

Menghitung orang-orang gila di suatu negeri lebih sulit daripada menghitung orang-orang yang berakal
Jika Anda mampu, jadilah pemimpin masyarakat. Dan kalau tidak, jadilah pemimpin bagi diri sendiri

Kita harus saling memaafkan dan kemudian melupakan apa yang telah kita maafkan
Awal mula menuntut ilmu, diam. Yg ke2, mendengar dgn tekun. Yg ke3, faham & hafal. Yg ke4, mengamalkannya, yg ke5, menyebarluaskannya.

Manusia tidak dirancang untuk gagal, tapi manusia-lah yang gagal untuk merancang
Sukses berjalan dari satu kegagalan ke kegagalan yang lain, tapi jika kita tidak kehilangan semangat

Blom pernah ada yg tak menarik dlm hidup. Di dlm tampilan seorang yg paling culun skalipun, ada drama, komedi & tragedi.
Ikhlaslah menjadi diri sendiri agar hidup penuh dengan ketenangan dan keamanan
Semua yang dimulai dengan rasa marah, akan berakhir dengan rasa malu

Dalam masalah hati nurani, pikiran pertama lah yg terbaik. Dalam masalah kebijaksanaan, pemikiran terakhirlah yg terbaik
Hati yang penuh syukur bukan saja merupakan kebajikan yang terbesar, melainkan merupakan induk dari segala kebajikan yang lain

Kebanyakan dari kita tidak mensyukuri apa yang sudah kita miliki, tetapi kita menyesali apa yang belum kita capai
Maut bukanlah kehilangan terbesar dalam hidup. Kehilangan terbesar adalah apa yg mati dalam sanubari sementara kita masih hidup

Pengalaman bukan apa yang terjadi pada Anda, melainkan apa yang Anda lakukan atas apa yang terjadi pada Anda
Sebagian orang mengatakan kesempatan hanya datang sekali, itu tdk benar. Kesempatan itu selalu datang, tapi Anda harus siap menanggapinya

Jangan segan utk mengulurkan tangan Anda. Tapi, jgn juga segan utk menjabat tangan orang lain yg datang pada Anda
Hal terindah yang dapat kita alami adalah misteri. Misteri adalah sumber semua seni sejati dan semua ilmu pengetahuan

Kegagalan adalah satu-satunya kesempatan untuk memulai lagi dengan lebih cerdik
Lebih baik menjaga mulut ttp tertutup & biarkan orang lain menganggap Anda bodoh, daripada membuka mulut & menegaskan semua anggapan mereka

Hiduplah seperti pohon kayu yang lebat buahnya, hidup di tepi jalan dan dilempari dengan batu, tapi membalas dengan buah
Alam memberi kita satu lidah, akan tetapi memberi kita dua telinga, agar kita mendengar dua kali lebih banyak daripada berbicara

Sesuatu yang belum dikerjakan, seringkali nampak mustahil, kita baru yakin kalau kita telah melakukannya dengan baik
Kita lihat kebahagiaan itu sperti pelangi, tak pernah berada diatas kepala kita sendiri, tapi selalu berada di atas kepala orang lain

Kesempatan Anda utk sukses di setiap kondisi selalu dapat diukur oleh seberapa besar kepercayaan Anda pada diri sendiri
Kita tidak tahu bagaimana hari esok, yang bisa kita lakukan adalah berbuat sebaik-baiknya dan berbahagia hari ini

Tak ada rahasia utk menggapai sukses. Sukses itu dpt terjadi krn persiapan, kerja keras & mau belajar dari kegagalan
Tuhan menganugerahi Anda wajah, tapi kita harus memberikannya ekspresi

Orang2 yg melontarkan kritik bagi kita pada hakikatnya adalah pengawal jiwa kita, yang bekerja tanpa bayaran
Saat berbicara mode, berenanglah mengikuti arus. Saat berbicara prinsip, tegarlah seperti batu karang

Tiga sifat manusia yg merusak adalah : kikir yang dituruti, hawa nafsu yg diikuti, serta sifat mengagumi diri sendiri yg berlebihan
Orang yang luar biasa itu sederhana dalam ucapan, tetapi hebat dalam tindakan

Orang yang paling tidak bahagia ialah mereka yang paling takut pada perubahan
Percayalah pada keajaiban, tapi jangan tergantung padanya

Jika kamu mendapat kesusahan, ingatlah menyimpan kesabaran
Orang yg bercita2 tinggi ialah yg menganggap teguran keras baginya lebih lembut daripada sanjungan merdu seorang penjilat yg berlebihan

Sukses seringkali datang pada mereka yg berani bertindak, & jarang menghampiri penakut yg tdk berani mengambil konsekuensi.
Byk orang punya rencana besar tapi tdk jadi kenyataan. Krn begitu byk orang yg punya rencana besar tapi gagal menepati janji2 kecil mereka.

Fanatisme buta menutupi bukti-bukti kebenaran
Hidup tak selalunya indah tapi yang indah itu tetap hidup dalam kenangan

Jikalau orang perlu kawan, dia akan mengambil setiap orang yang mahu menolongnya, soal siapa orangnya, itu tidak penting
Semua orang memikirkan untuk merubah dunia dan tidak ada yang memikirkan merubah dirinya sendiri.

Memang kita tidak bisa mengubah dunia, tapi jangan sampai dunia mengubah kita :) terkadang hidup itu berat,, tapi dengan kita menjalaninya dengan hati lapang dan trus usaha smuanya akan trasa ringan :)

Kita tidak dapat membangun masa depan bagi generasi muda kita, tetapi kita dapat membangun generasi muda kita untuk masa depan
Sahabat sejati dan setia adalah lebih bernilai dari semua emas di dunia ini.

Rahasia untuk berjaya ialah menghormati orang lain
Orang yang mengetahui dirinya telah berdusta, dia tidak akan percaya kepada orang yang jujur.

Jgn pernah buat keputusan penting disaat anda merasa takut, depresi, tertekan, letih, atau terlalu gembira
Jangan melupakan kebaikan2 kecil dan jangan mengingat-ingat kesalahan-kesalahan kecil
Jangan peduli siapa yang memberikannya, kalau nasihat itu baik

Rencana yg banyak tanpa memikirkan detil2nya tak akan bisa dikerjakan, apalagi sampe menghasilkan sesuatu yg memuaskan
Kenapa kita seringkali gagal??? Karena kita selalu terlalu banyak berencana dan terlalu sedikit berpikir.

Jika kmu berpikir ttg hari kemarin tanpa rasa penyesalan & hari esok tanpa rasa takut, brarti kmu sdh berada dijalan yg benar menuju sukses
Jika Anda ingin mengetahui sifat seseorang, berilah dia wewenang

Jangan memberi makanan kepada orang lain yang anda sendiri tidak suka memakannya
Jauh lebih baik menjaga seorang kawan dari kejatuhan daripada membantunya bangun setelah ia jatuh

Jangan mengharapkan jalan pintas untuk bisa mendapatkan sukses yang bertahan lama
Jangan menghina barang yang kecil karena jarum yang kecil itu kadang2 menumpahkan darah

Jenius adalah gabungan dari 1% gagasan dan 99% kerja keras. Hati yang terluka umpama besi bengkok walau diketuk sukar kembali kepada bentuk asalnya

Sebuah TANTANGAN dan TEMPAAN tentunya membuat Anda menjadi lebih kuat
Jangan pernah menghancurkan mimpi-mimpi anda dengan usaha yang hanya dilakukan setengah hati

Belajar tidak akan berarti apa-apa,sampai terjadi perubahan perilaku
Jgn sesali yg sudah pergi, jgn tangisi yg sudah tiada, tapi bangkitlah & bina kembali apa yg tlah hilang & pergi

Jika Anda membantu seorang teman yg sedang dalam kesulitan, ia tak akan pernah melupakan Anda jika ia ada dalam kesulitan lagi
Perdamaian tidak dapat dijaga dengan kekuatan. Hal itu hanya dapat diraih dengan pengertian

Untuk menjadi sukses, anda hrs memutuskan dgn tepat apa yg anda inginkan, tuliskan & buatlah sebuah rencana untuk mencapainya
Biarpun jalan itu panjang, kita akan merintisnya perlahan-lahan

Jangan sekali-kali kita meremehkan sesuatu perbuatan baik walaupun hanya sekadar senyuman
Jika Anda belum matang untuk dikritik, berarti Anda terlalu muda untuk dipuji

Tuhan memberikan ujian berupa kegagalan dan kehilangan kepada kita untuk mengajarkan hikmah kepada kita demikian kata kata motivasi ini. semoga bermanfaat